Skip to main content

Cara Membuat Website Faucet Bitcoin Sendiri Gratis

Buat situs faucet sendiri

Apakah kamu sudah bosan claim faucet setiap dari situs orang lain, jika jawaban kamu iya dan berniat ingin membuat website faucet sendiri secara gratis.

Sebenar nya mempunyai situs faucet sendiri itu sangat lah menguntungkan jika di bandingkan dengan jadi member dari website faucet orang lain.

Dan tentu nya untuk memulai membuat sebuah situs faucet tentu nya kamu harus mempunyai modal berupa diantara coins populer yang banyak di cari orang, seperti bitcoin, bitcoin cash dan lain nya.

Ada banyak untung yang bisa kamu dapati kalau punya situs faucet sendiri, diantara yang bisa kamu dapat adalah penghasilan dari iklan dan short link.

Dari sekian banyak nya situs penghasil faucet tempat kamu mendaftar pasti juga menerapkan sistem yang sama.

Sebelum kamu bisa meng-claim recehan bitcoin rintangan yang pertama yang harus kamu lewati adalah ada nya iklan pop up dan short link.

Karena dari situ lah pemilih situs faucet menghasilkan duit, kalau tidak ada iklan maka tidak mungkin dong orang lain memberi kamu bitcoin gratis secara cuma-cuma

Oke stop dulu ngebacot nya, mari kita mulai tutorial membuat website faucet, tapi ingat kamu harus punya akun micro wallet dulu di faucethub.

Berikut Cara membuat situs faucet gratis tanpa domain dan hosting 100% free

Yang pertama seperti biasa kamu harus daftar dulu di faucethero.com dan isikan semua data yang di minta,

Setelah siap mendaftar dan jangan lupa konfrmasi emai kamu (biasa nya masuk ke kotak span) dan silahkan login dengan username dan password yang kamu daftarkan tadi di faucethero.

Setelah login klik You dont have any faucets yet, create a new faucet.

Kemudian silahkan isi semua data-data yang di minta.

Setelah semua nya lengkap dan Selamat kamu telah punya situs faucet sendiri.

Dan jika masih ada yang kurang di mengerti cara membuat website faucet silahkan tanyakan di kolom komentar

Oke sukup sekian dan terimakasi telah membaca artikel ini, dan kalau kamu merasa artikel ini bermanfaat dan jangan lupa di share ke media sosial kamu agar teman kamu juga tau cara menghasilkan duit dengan membuat situs faucet sendiri.