Skip to main content

Bagaimana Cara Mendapatkan Ethereum (ETH) Gratis 2020

pixabay.com
Kalian pasti mengetahui kalau berinvestasi pakai Koin Ethereum membutuhkan kerja keras dan kesabaran, Anda mungkin mulai bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan Ethereum (ETH) gratis dan mengumpulkannya tanpa usaha atau investasi.

Perlu anda ketahui bahwa untuk menambang atau mining ethereum tidak ada yang namanya gratis, dan pasti nya harus ada modal, baik itu modal waktu ataupun modal perangkat yang di gunakan untuk mining

Ingin belajar bagaimana cara mendapatkan Ethereum gratis mungkin tampak seperti buang-buang waktu saja. Tetapi saya akan menberikan rekomendasi beberapa situs penghasil ethereum gratis yang mungkin bisa ada coba.

Jadi Bagaimana Anda Dapat Menghasilkan Ethereum Gratis?

Jika Anda ingin mendapatkan Ethereum gratis tanpa bermodalkan uang untuk diinvestasikan dalam menambang atau membeli ethereum, Anda dapat mencoba mengunjungi situs faucet dibawah ini, di mana anda bisa mendapatkan Ethereum secara teoretis mengalir gratis.

Cara ini disebut faucet Ethereum , dan mereka menawarkan hadiah dalam bentuk sejumlah kecil ETH sebagai imbalan untuk melengkapi captcha atau berinteraksi dengan banyak iklan. Jumlah ETH yang akan Anda terima pada akhir hari sebenarnya terlalu kecil untuk membuat perbedaan, bahkan jika Anda memutuskan untuk menjalani tugas mini berulang dan iklan yang agresif.

Banyak dari situs-situs ini juga memiliki jumlah minimum payout Ethereum yang Anda perlukan “hasilkan” sebelum Anda benar-benar menerimanya.

Berikut adalah beberapa contoh situs web faucet Ethereum:

Ethereum-Faucet.org
Ethereumfaucet.info
Faucet Eifu Lolifuu
Rocketfaucet.win
CC24

Daftar faucet ETH terus diperbarui setiap saat di sini . Beberapa dari situs ini meminta Anda untuk mematikan perangkat lunak pemblokiran iklan di perangkat Anda dan memiliki batasan cash out tinggi, jadi berhati-hatilah saat menginvestasikan waktu dan uang anda.

Jika Anda tertarik pada ide mendapatkan Ethereum gratis, Anda juga bisa mencoba berbagai aplikasi seluler yang digunakan untuk tujuan yang sama. Mereka dapat menawarkan Ethereum gratis untuk anda

Berikut aplikasi penghasil ethereum gratis yang bisa anda coba

Ethereum Faucet
Faucet Run
Free Ethereum Spinner

Apakah Faucet Ethereum Layak untuk di coba?

Jika anda punya banyak waktu luang untuk menambang ethereum di situs faucet,saya rasa layak untuk di coba. Tetapi anda juga harus berhati-hati dalam menambang ethereum di situs faucet gratisan. Sebelum anda memutuskan untuk mining di situs faucet sebaik nya ada cari tahu dulu apakah situs tersebut benar-benar terbukti membaya atau malah anda yang rugi dan mereka yang untung.

Alternatif lain untuk mendapatkan Faucet Ethereum

Tambang Ethereum. Tentu saja, anda butuh biaya awal, namun, itu masih cara paling umum untuk mendapatkan Ethereum. Ini tidak gratis tetapi memiliki potensi yang jauh lebih besar untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan.

Menyewa cloud mining
Anda dapat mengontrak cloud mining dan menyewa peralatan penambangan di salah satu rig penambangan Ethereum. Anda akan menerima penghasilan di wallet eth Anda.

Beli Ethereum
Cara paling sederhana untuk mendapatkan sejumlah besar Ethereum adalah dengan membelinya di salah satu bursa. Beberapa pertukaran terbaik untuk memulai karir perdagangan Anda adalah Coinbase , Kraken , dan Bitstamp . Di sani Anda bisa membeli ETH dengan Dolar (USD) atau Euro (EUR).

Kesimpulan
Cukup jelas bahwa menambang/mining Ethereum anda hanya akan membuang waktu saja dengan penghaslan yang cukup kecil $ 0,5-1 per jam tetapi risiko kecil. Tentu saja, beberapa aplikasi dan permainan mungkin menyenangkan, tetapi dari sudut pandang investasi, adalah alternatif yang jauh lebih baik. Dan ingat bahwa tidak ada yang gratis !