Skip to main content

17 Situs Website Tempat Mining Bitcoin Gratis 2020

situs mining bitcoin gratis yang terbukti membayar
Pada situs ini, kami memberikan daftar website tempat mining bitcoin gratis yang terbukti membayar dan terpercaya di tahun 2020, sekarang pilihan ada di tangan anda.

Jika Anda memutuskan untuk mencari situs mining Bitcoin gratis terpercaya atau mata uang kripto lainnya dengan cara yang sah, tanpa perangkat keras dan cepat, Anda harus mengandalkan layanan yang aman.

Masalah utama dengan jenis investasi ini adalah membuat keputusan yang baik memilih situs yang dapat diandalkan.

Ada banyak situs atau website tempat mining melakukan "penipuan" ketika anda mulai cloud mining, kami menemukan banyak situs web dengan harga menarik dan janji keuntungan tinggi, itulah sebabnya kami memutuskan untuk menyarankan anda untuk menambang bitcoin di situs yang paling dapat diandalkan yang sudah terbukti membayar.

Daftar situs website terbaik untuk mining bitcoin dan cryptocurrency lainnya:


1 HashFox: Situs Website Cloud Mining Baru dengan Asuransi Penambangan [95% DISARANKAN]

membayarwebsite mining bitcoin gratis terpercaya
Hahsfox Cloud Mining adalah situs tempat mining bitcoin baru yang berlokasi di Jenewa (Swiss), tetapi berbasis di Kanada, yang menawarkan paket cloud mining yang berbeda

Hashfox adalah salah satu perusahaan pertambangan yang menawarkan penjualan rig mining.

Anda dapat memilih dari perangkat keras berikut:

BITMAIN S9 14TH (dari 350 USD)
INNOSILICON T2T + 30TH (dari 999 USD)
WHATSMINER M20S 68TH (dari 3229usd)

Daftarkan Di Sini untuk mulai menambang BTC di Hashfox

2. NuVoo: Solusi Cloud Mining Bitcoin Kanada terbaik dan paling menguntungkan [95% DIREKOMENDASIKAN]
situs mining bitcoin gratis terpercaya
NuVoo adalah perusahaan mining cloud Kanada yang arti nya anda bisa mining Bitcoin di cloud tanpa perangkat keras dan tanpa biaya perawatan. 

Ini dimungkinkan karena NuVoo tidak hanya bergantung pada penambangnya sendiri yang berlokasi di wilayah Kanada, tetapi juga pada penambang swasta yang dibayar oleh NuVoo. 

Saat ini ada penawaran signifikan, mulai dari $ 4,2 untuk menggunakan kontrak standar. Durasi tergantung pada kontrak yang ditandatangani mungkin 12 atau 20 bulan, biaya perawatan bervariasi tergantung pada periode berlangganan. Kami juga menyarankan mendaftar hanya untuk mencari tahu apa yang baru di situs dengan menerima Newsletter gratis.

Coba NuVoo sangat mudah digunakan. Mereka menerima pembayaran dengan kartu kredit, transfer bank dan Bitcoin.

Daftar di NuVoo sekarang dan coba layanannya.

3. Genesis Mining: salah satu situs paling terpercaya untuk mining bitcoin dan cryptocurrency lain nya [90% DIREKOMENDASIKAN]
situs mining bitcoin gratis yang terbukti membayar
Situs mining bitcoin lain yang juga bisa diandalkan adalah Genesis Mining . Ini adalah salah satu situs website utama Cloud Mining dan tanpa ragu itu adalah yang paling dapat diandalkan terpercaya bersama dengan NuVoo, CCG, Hashflare.io dan Hashing24. Genesis Mining dianggap sebagai cloud mining bitcoin terbesar karena banyaknya pelanggan dan peralatan yang telah mereka bangun di Islandia. harga paket untuk mining Bitcoin dimulai dari $ 139 / 3THs.

Ini merupakan website yang terawat dengan baik dan halaman jejaring sosial yang terhubung ke situs selalu diperbarui.

Genesis Mining memiliki kebijakan yang berbeda dari dua situs pertama. Ini “sendirian” di posisi ke-2 dari situs terbaik untuk menambang bitcoin karena kontraknya tidak selalu terbuka. Genesis Mining pada hari-hari ini baru saja memulai kembali penjualan kontrak BTC, dari $ 139 untuk kontrak 3 tahun 1 s.

Berlangganan Genesis Mining dan coba.

4. Hashflare: mining Ethereum dengan cepat dan aman [90% DIREKOMENDASIKAN]

Hashflare
Hahsflare Cloud Mining adalah layanan yang menawarkan paket berbeda dan memungkinkan Anda untuk menambang ethereum dengan harga yang sangat murah, cuma 1,4 $ saat ini.


Sebagai aspek positif, ia telah bekerja terus-menerus selama bertahun-tahun, selain itu servernya sangat cepat dan memiliki panel yang diperbarui setiap 24 jam yang menunjukkan fraksi mata uang yang diekstraksi.

Jika Anda belum mulai menambang ethereum atau ingin mendiversifikasi strategi investasi Anda, ini tidak diragukan lagi salah satu pilihan terbaik.

Selain itu, apa yang tidak boleh dilupakan: Hashflare, menjamin pembayaran segera: biasanya, dalam beberapa menit transfer dilakukan ke wallet crypto Anda.

Hashflare memiliki layanan dukungan yang sangat cepat dan portal ini sangat mudah digunakan.

Daftarkan Di Sini untuk mulai menambang ethereum

Untuk Anda Kupon Hebat: Menggunakan kode voucher HF19TE2YDH5 Anda akan mendapatkan diskon 5% untuk pembelian minimal $ 14. Penawaran ini berlaku untuk 500 pembeli pertama.

Berlangganan Hashflare.io

Hashing24 menempati posisi keenam peringkat kami.
situs mining bitcoin gratis yang terbukti membayar
Kami mencoba layanan mereka dan kami menikmatinya, pembayaran tepat waktu dan dimungkinkan untuk mulai dengan paket $ 20. Ini setelah situs web lain karena dua alasan: 

1. Situs ini tidak begitu intuitif 
2. Hanya mungkin untuk mining BTC.

Berlangganan Hashing24 .

6. Mining CCG: situs terbaik tempat Anda dapat membeli mining Rig, ia juga memiliki Layanan Cloud Mining. [60% DIREKOMENDASIKAN]
website mining bitcoin gratis terpercaya
Mining CCG beroperasi di sektor ini selama bertahun-tahun.

Situs ini sangat dapat diandalkan, harganya cukup terjangkau dan perusahaan, yang berbasis di London, memiliki tim profesional yang menawarkan berbagai layanan, termasuk penjualan mining rig dan kontrak penambangan cloud bagi mereka yang memilih untuk menambang sendiri.

Setelah Anda memasuki halaman harga mining CCG , Anda dapat memilih apa yang akan dibeli (mining Rig atau Kontrak Cloud mining), Anda juga dapat memilih paket khusus.

Harga terjangkau, situs menerima pembayaran dengan kartu kredit atau Bitcoin dan dapat mining BTC, BCH, ETH, ZCASH, LTC dan Monero, kami menempatkannya di posisi ke-2: harga sangat bagus dibandingkan dengan pesaing lain.

Berlangganan Penambangan CCG

7.Eobot
Eobot merupakan Website mining Bitcoin gratis terpercaya dan merupakan salah satu yang tertua dalam catatan ini, namun masih legit, populer serta yang terutama merupakan membayar.

Eobot dibentuk pada tahun 2013 serta berbasis di AS. Tidak cuma mempunyai website, kamu pula dapat mendownload aplikasi Eobot di smartphone.

Mereka memiliki 2 opsi mining:

Free: Kamu memakai aplikasi yang disediakan oleh Eobot serta memakai kartu VGA pc ataupun laptop.

Berbayar: Kamu menyewa pc yang disediakan oleh pihak Eobot, intinya, kamu memperoleh kecepatan( GH).

Cara mendapatkan Bitcoin di Eobot:
Untuk mendaftar di web Eobot.
Isi formulir dengan benar.
Verifikasi email kamu.
Log- in serta cari“ product”.
Klik Faucet buat memperoleh GH.
Selamat cloud mining.

Apabila kamu ingin menambang memakai pc kamu sendiri, lumayan log- in serta klik“ unduh”.

Web ini pula mempunyai faucet dimana kamu dapat memperoleh GH( kecepatan penambangan) free tiap harinya.

Pada Januari 2020, EOBOT masih membayar serta kamu wajib melaksanakan Know Your Customer( KYC) buat melaksanakan withdraw( WD) serta mining bila kamu tidak yakin kamu dapat ketik youtube Joe Kuka.

Masih banyak youtuber yang lain yang masih berkata kalau EOBOT masih legit.

Disamping itu, web website EOBOT masih berdiri semenjak 2013. Bila web ini betul- betul scam, tentu telah banyak orang yang melaporkannya ke Google buat ditutup. 

8.Cryptotab
Cryptotab merupakan suatu browser serta pula plugin buat memperoleh Bitcoin free. Sama semacam Mozilla, Chrome ataupun Safari, kelebihannya merupakan kamu bisa menambang Bitcoin. Telah tentu, ini pula tercantum cloud mining, kamu dapat membayar ataupun memakai kecepatan yang free.

Untuk mendapatkan bitcoin gratis disini cryptotab secara otomatis kamu bisa melakukan penambangan gratis

Membayar hendak menaikkan kecepatan kamu menambang( Hash Power).

Meski kecil, tidak terdapat salahnya sebab aku memperoleh Bitcoin secara cuma- cuma alias free.

Tetapi, aku tidak menyarankan kamu buat menaruh password di dalam browser tersebut. Ini cuma buat menjauhi hacking ataupun peretasan yang tidak di idamkan. Buat mesin pencari, kamu senantiasa memakai Google.

Tidak hanya itu, mereka pula memiliki aplikasi buat di smartphone kamu. Bila kamu memiliki sebagian smartphone, sangat sesuai buat kamu.

Aplikasi Bitcoin ini memperoleh rating 4. 2 di Google Play Store serta masih tidak terdapat review tentang penipuan.

Bagi trustpilot, sebagian orang masih memperoleh bayaran, namun, terdapat pula yang tidak memperoleh bayaran. 

9. Bitzfree
Salah satu tempat mining Bitcoin free yang layak dicoba. Kala kamu mendaftar, web website ini hendak menghadiahkan kamu dengan 20 Ghs secara cuma- cuma. Tidak hanya itu, Bitzfree membagikan poin buat menaikkan kecepatan mining sebanyak 10 persen tiap kali kamu login.

Kala kamu ingin masuk ke web website tersebut, kamu wajib membenarkan kalau kamu bukan robot. Perihal ini telah dapat membuat pengguna yakin pada web website tersebut sebab mereka meningkatkan keamanan yang lebih.

Pengguna mempunyai opsi buat memakai kecepatan ini ataupun digandakan tiap harinya. Web ini pula menawarkan banyak metode buat menaikkan kecepatan mining kamu, semacam follow sosial media mereka serta mengerjakan tugas yang ditetapkan.

Aku tidak menganjur kan kamu buat berbayar di web cloud mining, apabila mereka membagikan opsi free, mengapa tidak. Mereka pula memiliki lebih dari 100, 000 pengguna, lebih legit daripada web mining yang lain. 

10. Unmined.io
Mereka berani menjamin kalau web mereka 100% membayar, aku telah berupaya sebagian bulan terakhir. Sama semacam Cryptotab, mereka membayar.

Berbeda dengan situs- situs cloud mining yang lain, Unmined. io membagikan link telegram dimana mereka mengepost hasil transfer ke pelanggan mereka.

11. Moon Bitcoin
Web ini merupakan faucet Bitcoin yang sangat terkenal. Web ini membayar tiap 5 menit serta mempunyai kode referal buat menolong kamu menciptakan lebih banyak duit digital serta sangat gampang buat dikerjakan.

Pengguna lumayan membuka 5 browser serta membiarkan sepanjang 5 menit serta klaim Bitcoin kamu. Jalani metode ini sepuasmu. Sangat gampang buat dikerjakan.

Tidak hanya itu, faucet ini membolehkan kamu buat pula mengumpulkan altcoin semacam Dash.

Bila kamu cuma masuk tiap hari ke web ini, ataupun cuma klaim 1 kali, kalian senantiasa hendak memperoleh bonus.

Faucet crypto yang lain semacam Moon Bitcoin Cash, Moon Dash, Moon Litecoin serta Moon Dogecoin merupakan web yang dipunyai oleh Moon Bitcoin.

12. Cointiply
Cointiply merupakan web website yang membagikan Bitcoin Faucet free ini masih dibilang baru sebab web ini baru keluar 2 tahun kemudian, tepatnya Februari 2018.

Telah banyak pendapat serta review yang melaporkan kalau web ini legit serta tercantum salah satu faucet dengan pembayaran paling tinggi semacam Bonus Bitcoin serta Bit Fun.

Hingga tahun 2020, mereka telah mempunyai 674 ribu pengguna, 63 juta pengklaiman Faucet serta memberikan 165 Bitcoin ataupun setara dengan 21 milyar.

Coins dapat di WD ke FaucetHub sehabis pengguna menggapai 35. 000 satoshi, bila kamu mempunyai 100. 000 satoshi, kamu langsung dapat WD ke Indodax.

13. Bonus Bitcoin
Untuk memainkan website ini kamu cukup mengklaim kalau pengguna bisa mendapatkan sampai 5, 000 Satoshi tiap 15 menit, bergantung dengan berapa banyak yang online pada dikala itu. Faucet ini pula membayar bonus 5% dari pemasukan hari tadinya, sepanjang kamu memakai kembali pada esok harinya.

14. Bitcoinker
Web ini membutuhkan kamu buat menulis captcha serta menyaksikan iklan.

Pengguna dapat klaim 7 Satoshi tiap 5 menit. Apabila kamu status senior di website ini, 30% bonus hendak diberikan kepada kamu tiap 5 menit. Serta, kamu cuma dapat mengklaim 120 x dalam 24 jam.

Komisi Referral merupakan 10% serta hingga 25 persen bila kamu senior, seseorang yang telah memakai website ini lama.

Pembayaran pula agak telat sebab faucet ini hendak membayar kamu tiap dini bulan dengan minimal 20.000 Satoshi.

15. BTCClicks
Sama dengan faucet nomor. 5, web website ini merupakan salah satu faucet yang tertua serta telah membayar pengguna semenjak 2013.

Ini dapat dinyatakan kalau faucet ini nyaman serta legit.

Disini kamu dapat memperoleh sampai 0. 00032 mBTC per 1 klik serta kode referal. mBTC merupakan 1/ 1juta Bitcoin.

Kamu diberikan 2 opsi di web ini:

Standard member( 0.00006 mBTC per klik serta hadiah referral sebesar 0. 00005 mBTC)

Premium member( 0. 00013mBTC per klik serta hadiah referral sebesar 0. 00010 mBTC)

Tetapi, 1 kejelekan dari faucet ini merupakan pengambilan dana.

Kamu membutuhkan 0. 10000 mBTC buat menarik kerja keras kamu.

16. FreeBitcoin. io
FreeBitcoin merupakan web website faucet terbanyak buat dikala ini. Meski mereka cuma membayar 1 kali per jam, mereka mengadakan undian mingguan serta kamu memperoleh peluang buat memenangi 1 BTC.

Tidak cuma itu, FreeBitcoin pula membagikan 50% bayaran dari referral buat seumur hidup.

17. Bit Fun
Main permainan serta memperoleh Bitcoin free. Siapa yang tidak ingin?

Apabila kamu pencinta permainan serta ingin memperoleh duit digital free, faucet ini sesuai buat kamu.

Bit Fun sediakan 3 metode buat memperoleh cryptocurrency:

Fun Permainan( Main permainan)
Fun Dice
( Main dadu/ berjudi)
Fun Offers
( menuntaskan survey)

Jangan salah, faucet ini mempunyai 600+ game semacam Cut the Rope, Junior Chess, serta game dari Fun Permainan.

Mereka pula membagikan program referral dengan 50% komisi buat seumur hidup.

Bila kamu tidak dapat melaksanakan WD, ataupun merasa diri kamu terserang scam, kamu wajib mempunyai fakta.

Metode yang terbaik kala melaksanakan WD merupakan dengan merekam layar kamu ataupun screenshot Proof of Withrdawals/ hash( fakta).

Ataupun, kamu dapat memakai blockchain. com buat mengenali apakah BTC kamu telah dikirim apa belum.

Airdrop

Buat permasalahan tentang airdrops, kamu dapat mengklik link ini, aku telah membicarakan panjang lebar.

Kesimpulan:
Gimana bagi kamu tentang situs- situs tersebut? Kamu dapat membagikan pendapat dibawah apabila salah satu web tersebut jadi scam. Hingga dikala ini, web tersebut masih legit serta membayar.

Disamping itu, kamu di wajibkan untuk membuat wallet bitcoin/dompet bitcoin buat menampung BTC kamu. Kamu dapat memakai pialang Indodax buat ini. Klik ini bila kamu tidak paham metode pembuatan account Indodax.

Aku tidak menganjurkan kamu buat melaksanakan deposit. Situs- situs tersebut dapat merubah ketentuan penarikan sewaktu- waktu. Apabila mereka memohon kamu buat deposit, aku sarankan buat tidak melakukan- nya. Aku hendak senantiasa mengupdate postingan ini.

Sebab pemasukan dari mining Bitcoin secara free sedikit, aku sarankan buat menjajaki 2- 3 web website. Ini hendak tingkatkan pemasukan kamu secara signifikan.

Tetapi bila kamu ingin mempunyai secara kilat, yang sangat kilat merupakan membeli. Dihitung- hitung, BTC merupakan peninggalan berkinerja terbaik di tahun 2020.

NEW FREE BITCOIN CLOUD MINING SITE


Comments