Skip to main content

Cara Trading Bitcoin di Android Pakai Aplikasi Binance

Trading Bitcoin

Hari ini, saya akan mengajari Anda cara trading bitcoin di android pakai aplikasi Binance langsung dari hp android anda.


Jual beli cryptocurrency bisa membuat stres, jadi penting memilih tempat untuk membeli bitcoin atau exchange yang bisa Anda percayai karena begitu susah nya untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Penting juga untuk menemukan exchange yang memenuhi kebutuhan Anda dan tidak terlalu rumit untuk digunakan. 

Dalam tutorial kali ini, saya akan mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang cara trading di hp android dengan aplikasi Binance.

Saya akan menunjukkan kepada Anda salah satu cara mudah untuk mendaftar, cara trading di Binance dan berapa biaya trading di Binance yang harus Anda bayar.

Sebelum Anda melakukan trading bitcoin di binance ada baik nya anda simak info singkat tentang aplikasi ini dulu!.

Binance didirikan di Cina pada tahun 2017 oleh Changpeng Zhao dan Yi He. Zhao dan Yi He sama-sama bekerja di exchange OKCoin sebelum memutuskan untuk membangun exchange kripto mereka.

Cara mudah Membuka Akun Pastikan anda sudah punya bitcoin wallet sebelum mendaftar, dan untuk mendapatkan aplikasi nya bisa di download di google playstore Mendaftar: Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang cara menggunakan Binance adalah cara mendaftar! Buka beranda Binance dan klik Register.

Trading bitcoin di android 

Anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran di mana Anda harus memasukkan alamat email Anda dan membuat kata sandi.

Trading bitcoin di android

Baca dan setujui Ketentuan Penggunaan Binance dan klik Daftar .

Buktikan bahwa Anda bukan robot. Anda akan diminta menyelesaikan puzzle yang seharusnya mudah ditemukan kecuali ... Anda seorang robot!


Email sekarang akan dikirimkan kepada Anda. Klik Verifikasi Email untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Trading bitcoin di android

Selamat! Akun Binance anda siap untuk digunakan. Selanjutnya, saya akan menunjukkan cara menggunakan Binance tetapi pertama-tama, Anda perlu mengamankan akun Anda dulu.

Amankan akun Anda: Saat masuk untuk pertama kalinya, Anda akan ditanya apakah Anda ingin mengatur 2FA . Anda TIDAK ingin mengatur 2FA, ini sangat penting! Jika Anda memilih Lewati, untuk saat ini, Anda akan menyesal nanti!

Cara Trading bitcoin di android

Setelah menyiapkan 2FA, silahkan deposit ke akun binance anda.


Cara Trading bitcoin di android  apps Binance

Ada dua pengaturan trading Binance: Basic dan Advanced . Untuk bitcoin trade pemula sebaik nya anda pilih yang Basic .

Basic: pengaturan trading di binace memiliki tata letak sederhana yang mudah dipahami. Hanya informasi penting untuk melakukan trading yang ditampilkan. Anda harus ingat bahwa Binance adalah platform trading profesional, jadi bahkan pengaturan trading Dasar mungkin tampak terlalu rumit untuk digunakan oleh beberapa pemula. Namun, Anda tidak butuh waktu lama untuk memahami itu.

Lanjutan pengaturan trading memberikan ahli akses trading untuk semua grafik harga dan data pasar yang mereka butuhkan untuk melakukan trading yang kompleks.

Karena ini adalah tutorial cara mudah trading bitcoin untuk pemula, saya hanya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara membeli bitcoin dan mata uang lain nya di binance Basic .

Jadi, mari kita belajar bagaimana menggunakan Binance untuk trading pemula.

Cara menggunakan Binance untuk pemula

Masuk ke akun Binance Anda. basic dan advanced!

Klik pada Exchange di taskbar dan pilih Basic .


Seperti yang Anda lihat, Basic tidak terlalu mendasar!


Pilih trading pair. Binance mencantumkan ratusan trading pair . Ini adalah pair koin yang Binance tawarkan untuk nilai tukar. Sebagai contoh, Bitcoin dapat diperdagangkan dengan 143 koin berbeda sehingga kami mengatakan bahwa Bitcoin memiliki 143 trading pair di Binance.

Dalam contoh ini, akun kami didanai dengan Ethereum, jadi kami hanya dapat trading dengan Ethereum. Untuk mengetahui cryptocurrency yang ditawarkan untuk diperdagangkan dengan Ethereum, pilih ETH di sudut kanan atas. Anda sekarang dapat melihat bahwa Ethereum memiliki 140 trading pair yang berbeda di Binance. Pilih koin yang Anda ingin tukarkan Ethereum. Misalnya, Anda dapat memilih Ripple (XRP)


Pilih jenis trading yang ingin Anda lakukan. Binance menawarkan tiga jenis trading:

Limit order memungkinkan pengguna untuk menetapkan harga maksimum yang bersedia mereka bayar untuk koin atau harga minimum yang ingin mereka jual. Pedagang kemudian harus menunggu sampai pembeli atau penjual menerima harganya.

Basic order memungkinkan pengguna untuk berdagang koin dengan harga pasar saat ini. Jenis trading ini adalah yang tercepat dan paling sederhana.

Order stop-limit memungkinkan pedagang untuk jual beli koin setelah mencapai harga tertentu. pair semacam ini sering digunakan oleh pro-trade. Hari ini, saya hanya akan menunjukkan kepada Anda cara mudah membeli bitcoin dan crypto lain nya di Binance dengan basic order.

Pilih jumlah yang ingin Anda perdagangkan. Klik pada market jika Anda senang dengan harga pasar saat ini dan masukkan jumlah Ripple (atau koin pilihan Anda) yang ingin Anda beli. Anda dapat memasukkan ini sebagai jumlah atau persentase Ethereum di akun Anda.


Sekarang Anda sudah tahu cara menggunakan aplikasi Binance untuk melakukan trading bitcoin di android.

Pro dan Kontra Trading di android pakai binance

Berikut adalah ringkasan aplikasi dan kontra Binance di hp Android yang harus Anda ketahui sebagai trading bitcoin pemula, sebelum Anda mengunduhnya:

Pro
- keputusan & analisis trading cepat
- Akses instan ke pasar altcoin
- nyaman saat jauh dari komputer

Cons
- Pengguna iOS tidak dapat mengunduh aplikasi dari Apple Store
- grafik terbatas dan alat charting
- tidak nyaman untuk trading yang sudah besar dan analisis pasar yang mendalam

Masih kurang jelas cara trading bitcoin di android, tonton video di bawah

Comments