Skip to main content

Cara Terbaru Mining Dogecoin Gratis di Situs Terpercaya

Mining dogecoin
shutterstock.com
Sebelum mencari situs mining dogecoin gratis, apakah Anda tahu fakta berikut tentang dogecoin? Jika Anda tidak mengetahuinya maka pertama-tama saya akan memperkenalkan secara singkat apa itu dogecoin?

Dogecoin adalah mata uang digital yang cukup terkenal yang dibluncurkan pada 2013 dan resmi terdaftar di bursa cryptocurrency pada tahun 2014.

Daftar 5 Situs Mining Dogecoin Terpercaya

Di sini, saya akan hadirkan panduan lengkap tentang cara menambang Dogecoin gratis di 5 situs terpercaya berikut, namun pilihan ada di tangan Anda.

1. Aikapool
Aikapool adalah situs mining Dogecoin yang menawarkan lebih dari 14 koin Scrypt lainnya.

Jika Anda ingin mengubah ke algoritma scrypt lainnya, maka Dogecoin memberi Anda 10 algoritma lain yang dapat Anda tambang di Aikapool

2. Litecoinpool
Situs mining Dogecoin gratis berikutnya adalah, Litecoinpool adalah pilihan yang sempurna dan terpercaya bagi anda yang ingin mendapatkan dogecoin gratis

Litecoinpool menggunakan sistem hadiah yang transparan dan membayar Anda sesuai dengan tingkat PPS (Bayar per saham).

3. 1CoinPool
1CoinPool mengoperasikan dua kolam mining termasuk Litecoin Pool dan Dogecoin Pool. Situs 1coinpool sangat aman dan terpercaya gratis!,memungkinkan siapa pun bisa menambang dogecoin gratis disini.

Menurut informasi, perusahaan menambang tiga blok per minggu, dan menggunakan sistem pembayaran proporsional yang menunjukkan bahwa Anda dihargai secara proporsional sesuai dengan kekuatan hashing Anda.

Bagian terbaik dari situs mining Dogecoin ini adalah koin yang diberikan secara otomatis disimpan ke dalam dompet dogecoin anda.

4. Multipool
Pool mining Dogecoin ini menawarkan berbagai cryptocurrency. Ada opsi mining Scrypt lainnya seperti Litecoin dan Verge, dan situs ini membayar dalam bentuk dogecoin.

Kelebihan lain di situs ini adalah, Anda tidak perlu membayar biaya penarikan apa pun ketika ambang minimum payout.

Keuntungan signifikan lainnya adalah menggunakan Multipool, artinya Anda dapat menambang baik Litecoin dan Dogecoin secara bersamaan tanpa kehilangan daya hashing.

Selain itu, situs mining ini juga menawarkan Anda untuk menambang lebih dari 29 mata uang digital lain nya, semua dengan algoritma yang berbeda. Ini sangat aman dan terpercaya

5. Prohashing
Didirikan pada Desember 2013, pool mining Prohashing adalah salah satu pool penambangan Skipped yang paling populer dan terbaru yang menawarkan para penggunanya dengan kemampuan untuk menambang berbagai altcoin.

Cara Menambang Dogecoin di Android

Menambang dogecoin di android adalah salah satu alternatif lain yang perlu anda coba, ada banyak pilihan aplikasi mining dogecoin yang bisa anda coba cari di google playstore, tetapi disini saya akan merekomendasikan 1 aplikasi untuk mining dogecoin di hp android anda secara gratis claim multi faucet.


Cara Menambang Dogecoin dengan GPU

Ingin tahu cara menambang Dogecoin dengan GPU?

Ya,jika ini merupakan pilihan anda untuk mining dogecoin di laptop/PC anda bisa ikuti cara berikut:

Mining dogecoin gpu

Pertama, atur rig pool GPU atau gunakan GPU apa pun yang saat ini dimiliki komputer Anda.

Kemudian download CUDAMiner atau CGMiner tergantung pada jenis kartu grafis yang Anda miliki (CUDA untuk Nvidia dan CG untuk AMD).

Untuk salah satu program, Anda memerlukan yang berikut:

Kesimpulan
Semoga Anda tahu cara menambang Dogecoin! Meskipun sebagian besar tidak menguntungkan untuk sebagian orang, itu tergantung pada situasi sendiri. Belum lagi bahwa berbagai hal dapat berubah jika, misalnya, harga DOGE naik!

Selamat menambang!