Skip to main content

Ingin Punya Bitcoin Tanpa Mining? Begini Caranya

Cara mendapatkan bitcoin tanpa mining

Apakah mungkin cara mendapatkan bitcoin tanpa mining mengingat bitcoin adalah mata uang crypto yang paling populer dan paling susah untuk mendapatkannya, dengan harga sangat mahal.

Mendapatkan sebagian kecil bitcoin (satoshi) belakangan ini tidaklah mudah.mining digunakan sebagai metode masuk jika Anda ingin mendapatkan bitcoin secara teratur. Tetapi dengan kompetisi memanas, biaya mining bitcoin juga meroket .

Tapi jangan takut, karena ada peretasan untuk hampir setiap situasi dalam hidup, dan bitcoin tidak berbeda. Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan bitcoin online tanpa mining atau berinvestasi:

1. Jual produk: Bisa mendapatkan bitcoin tanpa menambang nya


Jualan dapat bicoin

Ini adalah pilihan bagus jika Anda sudah mencoba ritel online / e-commerce. Anda dapat menambahkan bitcoin ke metode pembayaran yang ada.

Hal yang hebat tentang jalur ini adalah bahwa opsi Anda tidak terbatas. Dalam dunia ritel online, Anda dapat menemukan pembeli untuk apa saja, termasuk:

Perhiasan dan produk DIY
Mebel dan pengerjaan kayu
Gadget
Perangkat lunak dan aplikasi
Pengiriman makanan

Meskipun yang besar seperti Amazon tidak mengizinkan pembayaran bitcoin, ada beberapa platform online yang adil yang memungkinkan penjual menerima pembayaran kripto. Ini termasuk:

Overstock
Dish
eGifter
Newegg

Menjual bitcoin berbeda dengan menjual mata uang fiat seperti dolar atau Euro. Pada 2010, Anda bisa memesan beberapa pizza dengan bitcoin 10k. Sekarang, 10k yang sama bernilai $ 90 + juta!

Inti dari cerita ini adalah ini: ketika Anda mendapatkan sedikit bitcoin, maka simpan bitcoin itu untuk jangka panjang. Anda tidak tahu seberapa kaya Anda hanya dalam beberapa tahun kemudian harena harga bitcoin diperkirakan akan semangkin naik! Pertimbangkan setiap penghasilan yang Anda hasilkan dalam bentuk bitcoin.

2. Bekerja digaji pakai bitcoin



Bekerja di gaji pakai bitcoin

Ini mirip dengan metode no. 1, tetapi lebih banyak di sektor jasa. Ini sangat ideal jika Anda tidak memiliki produk untuk dijual, tetapi memiliki "serangkaian keterampilan tertentu."

Freelancing adalah fenomena global yang berkembang yang ada di sini untuk jangka panjang. Jika Anda bersedia bekerja untuk pertunjukan jangka pendek dan kontrak sekali pakai, ada banyak tugas di luar sana. Perusahaan saat ini mencari freelancer yang memenuhi syarat untuk menangani hal-hal seperti:

writing code
data analysis
secretarial tasks
shipping
graphic design

Ada beberapa platform online yang mengiklankan jenis pekerjaan ini. Dan banyak dari mereka juga menawarkan pembayaran dalam bentuk bitcoin. Tetapi karena ini bukan mata uang utama, Anda tidak akan menemukannya dengan mudah.

Jika Anda ingin platform yang lebih profesional, tidak terlihat lagi selain Coinality . Ini adalah platform online khusus untuk kontrak dan pertunjukan yang membayar secara eksklusif dalam mata uang bitcoin. Jika Anda memiliki keterampilan perangkat lunak dan teknologi, ini adalah platform yang hebat karena banyak startup mencari freelancer di sini.

Berhati-hatilah sebelum mengambil tugas. Lakukan riset pada perusahaan yang memasang iklan di situs ini. Jika mereka terlihat legal dan memiliki beberapa ulasan bagus di situs-situs seperti Glassdoor, silahkan bekerja untuk mereka.

3. Hasilkan bitcoin dengan melakukan tugas online sederhana



Nonton video dapat bitcoin

Jika Anda tidak memiliki keterampilan teknologi canggih atau produk untuk dijual, Anda memiliki beberapa cara sederhana untuk mendapatkan bitcoin tanpa mining secara online. Dengan opsi-opsi ini mungkin cukup lama waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan koin (satoshi).

Ada beberapa situs web yang menawarkan Anda sejumlah kecil bitcoin untuk melakukan tugas-tugas sederhana. Ini termasuk:

Menonton video
Melihat iklan
Mengunjungi situs tertentu
Melakukan analisis sederhana
Menguji fungsi tertentu
Melakukan survei
Referensi

Untuk sebagian besar tugas ini, situs akan menawarkan jumlah token yang kecil, biasanya dalam mBTC. Beberapa situs web opsi populer yang menawarkan tugas-tugas tersebut meliputi:

BitcoinGet
Bitvisitor
QoinPro
FreeBitco.in

Jika Anda punya bakat menulis, Anda bahkan dapat menulis artikel dan mempostingnya secara online di platform khusus. Artikel yang dapat dibaca dan dibagikan paling banyak dapat dibayar dalam bitcoin. Yours.org adalah situs yang berspesialisasi dalam hal semacam ini.

Pengunjung di situs dapat memilih artikel Anda dan bahkan membelinya dengan harga yang diminta. Anda bisa mendapatkan penghasilan mulai dari $ 10 hingga $ 30 per artikel jika Anda benar-benar pandai membuat konten yang menarik.

Jadi apa yang kita lakukan sekarang?

Jumlah bitcoin di dunia diperkirakan akan tetap 21 juta di masa mendatang. Dengan pasokan terbatas seperti itu, nilai bitcoin akan selalu tinggi, tidak peduli berapa banyak altcoin baru yang bermunculan.

Inilah sebabnya mengapa Anda tidak boleh menyerah mendapatkan bitcoin. Nilai mereka mungkin berfluktuasi dengan permintaan pasar, tetapi selalu merupakan opsi yang baik untuk menyimpan beberapa koin di dompet di suatu tempat. Anda tidak pernah tahu kapan siklus boom berikutnya akan datang!
google-site-verification: google7eb2e26682fdf47a.html

Comments